Jangan marah

Mendesain Kalender Menarik

BAGUS NIH

True Story

ImageAgan – agan semuanya kali ini saya mau share dikit tentang Mendesain Kalender Menarik, anda para pendesain hal ini cukup membuat anda sedikit lelah. bagi orang – orang yang cukup sibuk dalam dunia pekerjaan tentu saja membutuhkan pengingat tanggal yaitu kalender, akan sangat menyenangkan jika kita dapat membuat kalender yang sedikit unik dan menarik, karena tidak membuat mata yang melihat bosan, mana tau dengan melihat kalender yang menarik dapat menambahkan semagat kerja seseorang 😀 hihhi… sudah menjadi pahala bagi kita hahaha.. 😀

View original post 499 more words

Kurang 3 hari lagi aku kerja di siaga medika dan dihari ini aku kecelakaan. Kecelakaan. Kecelakaan…. Cedera femur Alhamdulillah hanya memar tanpa fraktus. Jadi tidak apa… Hehehe tapi jadi hari ini aku ndak berangkat karena sakit. Hueee. 9 hari menuju semarang. ^_^ semoga nantinya lancar…. Aaaamiiiin

Selalu menarik jika dihadapkan dengan sesuatu yang berhubungan pada karakter. Banyak hal yang sulit ditebak, selalu ada teka-teki yang tanpa sadar menunggu untuk dipecahkan, tanpa sadar kita sedang memencahkan tanpa sadar pula kita telah memecahakn masalah itu dengan sendirinya. Semua memang sudah direncanakan secara Apik dan Rapi oleh Allah Azza wajalla. Namun jika permasalannya ada pada karakter seseoarng atau tindak-tanduknya. Penyeleseannya hanya ada tiga. 1. Kita ubah tabiatnya yang sulit 2. Dia kita hilangkan 3. Kita pergi darinya dan jangan pernah temui dia yang mempersulit hidup kita juga mungkin sering mejadi troubelmaker dihidup ini. Dari ketiga kemungkinan diatas sayangnya jarang sekali bisa kita lakukan itu hanya menjadi keinginan kita karena keadaan memaksa kita untuk menghabiskan waktu bersama dia. Sebal, nyesek dan males? Jadilah manusia ambigu. No coment, not do anything just enjoy this life… Karena mau kita marah, mencak mencak kaya apa juga itu gak akan memperbaiki keadaan. 🙂

lanjutan yang kemarin, tapiblebih di persingkat lagi. Intinya setelah itu membahas tetang puji yang bertemu dengan mantan guru ku dulu waktu di SMK. “iyah, istrinya itu keren bgt, islamnya itu islam beneran” ceritanya menngebu. “yah, kan beda, antara islam yang beneran dan islam yang di buat” aku manggut-manggut mendengarkan statementnya. “kaya ana fi.., ana kan kelihatan kalo dia islamnya beneran , nggak kaya kamu yang kelihatan di buat-buat!” JLEB!!! Hati ini langsung tersentak, singkat memang kalimatnya, durasi pengucapannya juga cepat. Tapi kesan yang tertoreh begitu dalam. Mengusik dalam sampai ke hati dan relung jiwa yang terdalam. Aku hanya tersenyum dan mengatakan “iy hehe” tapi dalam hati “Ya Allah, iyakah? Jika memang demikian ampuni hamba yang telah mengeksploitasi iman hanya untuk kepentingan dunia, maafkan hamba yang dilumuri ria dan sombong maafkan hamba yang belum bisa terlihat tuma’ninah dalam bertindak tanduk dan masih sering celengean. Tapi Allah bukan kah kadar keIslaman hy Engkau yg tw?

Bismillah… Jadi kali ini ceritanya aku, Puji, Yanuar, dan Ana hari ini bukber. Kita makan ditempat lesehan diantara rerumputan. Tapi bukan menu bukber, ato suasana tempat ngabuburitnya yang mau aku bahas melainkan suatu perbincangan yang membuat ku merenung dalam. Diawali dengan Puji yang cerita “Kemarin” ceritanya bersemangat “Pak Ari datang ke RB (rumah bersalin tempat puji kerja) terus beliau bilang, kalo di Almanar (SMK kita2 dulu) ada kampusnya, jadi tempatnya pake Almanar tapi kalo lulus ijasah kita dari kampus kuningan…” aku melirik ana. “iya terus?” tanya ana bingung pertanyaanyang juga sama ingin aku tanyakan pada puji. “iyaaa… Gitu..” lanjut puji bingung “itu sih berita lama.” ucap ku, sambil memindah arah pandangn ke sekitar tempat makan. “ooh, udah pada tau yah…” sambil nyengir kuda dan menghilangkan matanya (soalnya puji kalo ketawa matanya berubah jadi sipit banget) “eh tapi istrinya pak ari keren loh.” ucapnya lagi kembali bersemamgat ~~~Nyanbung lagi setelah ini ya~~~

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑